Revisi [lagi]

Assalamu’alaikum teman-teman…

Entah siapa yang akan melihat atau membaca blog post ini, saya mohon kesediannya meninggalkan komentar kalian ya, hehehe…

edit poto1
This is me

Ini sudah ketiga kalinya saya merevisi nama blog wordpress saya. Yang kemarin niatnya untuk diisi tentang karya tulis saya, tapi nggak taunya masig naik turun mau nulis. Jadilah saya mencoba peruntungan menjadikan blog wordpress saya ini sebagai rumah untuk menuliskan segala unek-unek yang bercampur rasa yang saya alami atau saya rasakan.

Kalau di blog personal saya mungkin kesannya lebih formal, tapi kalau untuk di blog ini saya sedikit enjoy dan mencoba akan menuliskan apa-apa secara mengali dan enjoy begitu.

“Nah, apa kamu nulisnya terpaksa apalagi di blog personal kamu?”

Kalau ada yang menanyakan hal yang demikian, saya akan menjelaskan kalau di blog ini saya menulis dengan tanpa SEO atau memonotize blog. Jadi akan saya buat enjoy saja. hehehe

Semoga blog yang sudah saya revisi ini tambah langgeng dan konsisten dengan tujuan utama pembuatan blog ini. Hehehe… Amin Ya Robbal Alamin

Terima kasih,

Wassalamu’alaikum.

 

Wringintelu, 17 Juni 2016

Khoirur Rohmah

Published by Rohmahdg

a Design Graphic, Book lover, Volunteer, Blogger, and the last, hopefully Writer wannabe. Amin

Leave a comment