Uncategorized

Lengkapi Kebutuhan Menjelang Idul Adha dengan Belanja Online lewat Shopback

Halo gaes…

Alhamdulillah, masih ada kesempatan update postingan lagi di detik-detik terakhir lomba blog nih, doakan aja, ada salahsatu dari tulisan aku yang nyantol, ya… hehehee. Aminn….

Lengkapi Kebutuhan Menjelang Idul Adha dengan Belanja Online lewat Shopback

By the way, ngomongin soal judul postingan kali ini, dan masih ada sangkut pautnya dengan postingan sebelumnya, aku mau mengulik lagi tentang Shopback,  gaes. So,  jangan bosan-bosan main kesini ya….

 

Kalau kemarin sewaktu hari raya idul fitri aku masih belum negposting tulisan, tapi khusus menyambut hari raya idul adha ini, aku juuga tak mau meninggalkan rutinitas posting blog di hari istimewa, gaes. Apalagi kalau ngomongin soal idul adha.

 

Oh iya, menjelang idul adha ini, aku mau banget punya barang-barang seperti alat masak untuk kebutuhan sehari-hari gaes. Maklum sih, meski belum menikah, aku juga suka banget mikirin alat masak yang belum dipunya. Seperti list barang yang aku inginkan, gaes. Simak aja ya, kali aja ada salahsatu atau di antara alat masak di bawah ini yang bisa aku dapatkan segera. Hehehee amin…

 

  1. Teflon

Sebenarnya untuk harga barang ini lumayan ekonomis sih, gaes. Cuman uangnya masih digunakan untuk kebutuhan lainnya. Aku ingin punya teflon ini karena, kalau pas waktu goreng telor bisa aku modifikasi sendiri, atau lagi adonan masakan ala-ala aku. Karena permukaannya yang lapang itu, bisa buat aku penasaran untuk bisa mencoba dan menggunakannya. Apalagi kalau milik sendiri. Ehhehee

 

  1. Termos

Benda yang sepertinya penting nggak penting, cuman aku pingin aja punya tremos. Supaya lebih mudah mendapatkan air hangat kalau pas ada tamu, kebetulan elpiji habis. Pengalaman banget sih waktu di rumah. Untung aja ada kakak yang nggak keluar rumah, jadi sekalian numpang manasin air, kalau nggak, bisa numpang ke tetangga. Jadi nggak enak juga kan? Selagi bisa beli, mending beli, daripada harus numpang tapi yang ditumpangi nggak ikhlas, bener nggak, kira-kira?

 

  1. Blender

Nah, ini juga. Kalau pas waktu hari raya idul adha, bisa digunain untuk ngejus buah sembari masak daging qurban. Ya kali dapat daging qurban yaaa… hehehee

 

Nah, itu aja sih, salahsatu dari sekian alat masak yang ingin aku miliki dan butuhkan. Seperti microwave juga, dan masih banyak lagi gaes. Huhuuuhu… doain aja sih, bisa punya salahsatunya untuk menunjang kebutuhan di hari raya idul adha nanti.

 

Sebenarnya, meski di hari raya idul adha tidak serame dan seglamour mengenai pakaian baru yang harus dibeli, aku lebih memilih untuk membeli kebutuhan alat masak aja, gaes. Kalau mungkin budget juga ada, i will. Nah, kalo aja bisa berkesempatan beli di salahsatu e-commerce favorit seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli, dan lainnya itu, aku mau beli lewat Shopback aja. Karena, selain bisa menikmkati belanja online, aku juga bisa dapatin Cashbacknya.

 

Kalau kamu? Apakah di hari raya idul adha nanti ada kebutuhan rumah tangga yang ingin dibeli? Bisa banget lah ya, beli nya lewat Shopback aja. Supaya kamu bisa dapatin Cashback. Kalau kamu punya voucher, bisa juga kok, digabungin nanti. Jadi, kayak Kode Promo, Voucer, Diskon, dan Cashback bisa kamu dapatin sehingga harga barang jauh lebih murah dalam satu layanan di Shopback.

 

Menguntungkan sekali dalam hal belanja online kan, gaes?

 

Kalau kamu melengkapi kebutuhan sehari-hari atau untuk kebutuhan di hari raya idul adha nanti, kamu bisa membeli di salahsat e-commerce favorit lewwat Shopback  ya gaes. Bingung bagaimana cara kerja Shopback? Kamu bisa langsung hubungi kontak Shopback  berikut ini ya gaes…

 

Facebook : Shopback Indonesia

Intagram : @shopbackid

Twitter : @shopbackid

Line : @ShopbackIndonesia

Google + : ShopbackID

Whatsapp : 081 210 972 431

 

Semoga bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan komentar kalian, oke!!!

 

~Love

Rohmah

 

 

 

 

Leave a Reply

