Artikel

Belanja dapat Cashback dari Shopback yang bikin Nagih

 

Bismillaahirrohmaanirrohim

Assalamualaikum…

Lama banget tak muncul pada blog WordPress ini, gaes. Sampai-sampai banyak sarang laba-laba menempel di mana-mana. Huhu… dosa banget sampai melalaikan salahsatu blog kesayanganku ini. Soalnya ini adalah blog pertama aku di wordpress sekaligus bahan ajar dalam belajar blog di wordpress. Hiks…

 

Intronya nanti aja ya gaes, akan aku buatkan postingan tersendiri. Tapi untuk kali ini aku mau sharing tentang hal yang berkaitan dengan judul postingan malam ini. Yah… malam-malam dapat wangsit untuk posting blog karena ingin meramaikan lomba blog nih, hehhee… nyantol nggak nyantol, asal ramein kan, sekaligus update postingan blog, eheheheee

Belanja dapat Cashback dari Shopback yang bikin Nagih

Belanja Online dan bisa dapatin  Cashback menjadi salahsatu hal yang aku sukai tatkala mendapat voucher gratisan di salahsatu e-commerce. Ada rasa senang bisa beli barang yang dibutuhkan tapi masih dikasi uang kembali. Itu sangat menyenangkan, gaes. Dan hal itulah yang menjadi daya tarik bagiku untuk bisa kembali dan kembali lagi ke Shopback, meski sampai sekarang Cashback yang seharusnya ditukar belum sampai atau belum cukup untuk diklaim. Atau ditransfer ke rekening tabungan. Masalahnya Cashbacknya kurang banyak, sih. Hehehehe. Berarti harus sering belanja online begitu ya gaes, ehehhehe

 

Kalau dulu sih, aku nganggepnya belanja online lewat Shopback  itu cukup rumit. Tapi, begitu tahu triknya untuk bisa dapetin cashbacknya, aku jadi ketagihan. Dan emang sampai sekarang aku nagih banget kalau belanja online lewat Shopback. Pernah waktu itu dapat voucher, lupa nggak aku gunakan lewat Shopback,  sehingga hanya penyesalan yang ada.

 

Yang membuat saya jatuh hati belanja online dari Shopback  itu karena keuntungan-keuntungan ini, gaes.

  1. Ada Cashback
  2. Sekali daftar bisa dapat bonus
  3. Cashback bisa diklaim dalam waktu tertentu
  4. Promo, Voucher, Diskon,Cashback, bisa digunakan dalam satu layanan
  5. Program ajak teman
  6. Bonus Cashback hingga 30% dari tiap-tiap merhant
  7. Tersedia aplikasi di google play store

 

Nah, dari beberapa keuntungan itulah yang membuat aku terpikat untuk selalu kembali lagi ke Shopback, gaes. Hehehhee. Kalau kamu, apakah tudah pernah belanja online lewat Shopback?

 

Kalau belum, pertimbangkan beberapa hal di atas, dan fakta menarik dari Shopback sendiri, sebagai berikut.

  1. Start up asal Singapura
  2. Telah diiput oleh media lokal maupun mancanegara
  3. Mempunyai lebih dari 200.000 pengguna aktif
  4. Bekerja sama dengan lebih dari 500 merchant
  5. Pelayanannya cukup unik.

 

Nah, dari poin-poin itulah yang membuat aku tak ragu lagi ketika belanja online lewat Shopback. Meski harus lewat secara memutar, karena aku harus melalui Shopback untuk bisa ke e-commerce  favorit seperti Shopee, Lazada, Blibli,  dan lain-lain itu. Meski demikian, adanya Cashback, serta promo, dan diskon yang ada baik di situs resmi Shopback maupun situs e-commerce ini mampu membuat aku balik lagi kesini untuk belanja online lagi.

 

Nyatanya emang nagih belanja online lewat Shopback.

 

Untuk info lebih detailnya yang mungkin ingin kamu gali lagi, bisa banget hubungi social media milik Shopback  ini ya…

 

Facebook : Shopback Indonesia

Intagram : @shopbackid

Twitter : @shopbackid

Line : @ShopbackIndonesia

Google + : ShopbackID

Whatsapp : 081 210 972 431

Jam Operasi dari Hari Senin sampai Jum’at

Mulai dari jam 09.00 sampai dengan jam 18.00

 

Semoga artikel ini beranfaat, dan jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, gaes…

 

 

~Love

Rurohma

 

 

 

Leave a Reply

